Powered by Blogger.

Antara Cinta dan Murka Allah

Rasulullah saw pernah bertanya kepada Allah swt: 
“Tuhanku, perkenalkan padaku siapa di antara hamba-Mu yang Engkau cintai, agar aku bisa mencintainya?”
Allah swt menjawab: “Jika Aku melihat seorang hamba-Ku banyak menyebut nama-Ku, Aku mendengarkan dan mencintainya. Jika Aku melihat hamba-Ku tidak menyebut-Ku, Aku menghalangi dan membencinya.” (Bihârul Anwâr 43: 295)
Imam Ali bin Abi Thalib (sa) berkata: “Amal yang paling dicintai oleh Allah azza wa jalla di muka bumi adalah doa.” (Bihârul Anwâr 43: 190)

DOA MENGENAL DIRI
Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang 
Ya Allah, sampaikan shalawat kepada Rasulullah dan keluarga
 
Ya Allah, perkenalkan kepadaku diriku; jika tidak, aku pasti tidak akan mengenal Rasul-Mu. Ya Allah, perkenalkan kepadaku Rasul-Mu; jika tidak, aku pasti tidak akan mengenal Hujjah-Mu. Ya Allah, perkenalkan kepadaku Hujjah-Mu; jika tidak, aku pasti akan tersesat dari agama-Mu. (Jihadun Nafs: 334/ Husayn Mazhahiri)
0 Komentar untuk "Antara Cinta dan Murka Allah"

Popular Posts

Back To Top